Ibrahimovic Cetak Hat-trick Perdana Bersama Galaxy

Banner Footbal Live Star-Football5star

 

Football5star.com, Indonesia – Zlatan Ibrahimovic sukses mencetak hattrick pertamanya di kompetisi Major League Soccer (MLS). Torehan spesial ini dibuat saat Los Angeles Galaxy mengalahkan Orlando City 4-3.

Ibra yang bermain sejak menit pertama baru berhasil mencetak gol di awal babak kedua. Sundulannya yang memanfaatkan umpan dari sayap kiri berhasil membuat Galaxy menyamakan skor 2-2.

Kembali tertinggal, pemain asal Swedia tersebut kembali menunjukkan daya magisnya. Lagi-lagi diving header-nya masuk ke gawang Orlando yang dikawal Edward Junior.

@LAGalaxy

Setelah dua sundulannya berhasil menyamakan kedudukan, Tendangan keras Ibrahimovic dari dalam kotak penalti berhasil memastikan kemenangan Galaxy menjadi 4-3. Hat-trick yang dibuat pada menit 72 itu sekaligus menjadi gol penutup di laga tersebut.

Selain hat-trick perdana di MLS, ini adalah pertama kalinya Ibrahimovic mencetak tiga gol sejak Februari 2017. Ketika itu, ia berhasil memborong ketiga gol Manchester United saat menghadapi Saint Ettiene di ajang Europa League.

Adapun satu gol Galaxy lainnya dicetak oleh mantan pemain Barcelona, Giovani dos Santos pada babak pertama. Lebih lanjut, tiga gol yang dibuat Ibrahimovic membuatnya kini sudah mengemas 15 gol dari 17 penampilan di MLS.

Di sisi lain, tambahan tiga angka ini membuat Galaxy menempati peringkat ketiga MLS dengan raihan 35 poin. Kemenangan ini pun semakin memperpanjang catatan tidak terkalahkan klub yang pernah dihuni David Beckham dan Steven Gerrard itu di sembilan pertandingan terakhir.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More