Ibrahimovic dan Mandzukic Bikin AC Milan Semakin Menakutkan

Football5star.com, Indonesia – Kabar kedatangan Mario Mandzukic sebagai rekrutan anyar AC Milan mendapat sambutan positif dari skuat asuhan Stefano Pioli tersebut. Bomber andalan Pioli musim ini, Zlatan Ibrahimovic bahkan menganggap kedatangan Mandzukic akan membuat Milan semakin ditakuti.

“Ini akan menjadi perjalanan musim yang sangat sulit, tetapi dengan Mandzukic dan Meite, saya tidak tahu apakah akan lebih banyak pemain baru yang datang,” ucap Ibrahimovic seperti dikutip Football5star.com dari Football Italia, Selasa (19/1/2021).

Cagliari vs AC Milan - Liga Italia - @acmilan 2

“Saya senang karena saat ini kami memiliki dua striker yang membuat lawan kami takut,” tambah pemain yang sumbang satu gol saat Milan kalahkan Cagliari, dinihari WIB tadi.

Mario Mandzukic akan menandatangani kontrak senilai 2 juta euro selama enam bulan. Jika AC Milan lolos ke Liga Champions musim ini, Mandzukic otomatis akan mendapat perpanjangan kontrak satu tahun bersama Rossoneri.

Diberitakan Sky Sport Italia, Mandzukic akan menggunakan angka ‘keramat’ di Milan, yakni 9. Mandzukic akan datang dengan status bebas transfer, setelah tak punya klub sejak Juli lalu.

Mandzukic mengawali karir sepak bolanya dengan bergabung dalam klub yang bermarkas di Jerman yakni TSF Ditzingen pada 1992. Pada 2004, Mandzukic menjadi bagian dari NK Marsonia dan hanya bermain untuk satu musim. Dan pada musim panas 2005 ia bergabung dengan NK Zagreb.

Mandzukic menunjukkan performa impresif saat membela Kroasia di ajang Euro 2012. Ia berhasil mencetak tiga gol dan menjadi top skorer. Di penghujung bulan Juli 2012, Mandzukic menandatangani kontrak dengan klub raksasa Jerman, Bayern Munich.

Saat di Bayern, Mario Mandzukic mempersembahkan lima gelar juara, termasuk gelar Liga Champions dan Piala Dunia Antarklub.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More