Ibrahimovic: Formasi 4-4-2 Paling Ideal Untuk Milan

Football5star.com, Indonesia – Bomber AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, menilai formasi 4-4-2 paling cocok digunakan Rossoneri. Hal ini ia katakan usai kemenangan atas Cagliari.

“Kami bermain dengan dua striker dan dua pemain sayap untuk mendorong seluruh tim lebih jauh ke depan, dan itu berjalan dengan baik. Kami bekerja dengan sistem ini sepanjang minggu. Ini adalah pertandingan kedua saya, yang pertama berakhir 0-0 dengan Sampdoria, kami memiliki tiga poin di sini dan harus terus bekerja. Ketika Anda bekerja keras, keberuntungan mengubah jalan Anda,” kata Zlatan Ibrahimovic kepada Sky Sport Italia.

Claudio Marchisio - Zlatan Ibrahimovic - AC Milan - Teller Report
Zlatan Ibrahimovic

Milan menang 2-0 atas Cagliari pada lanjutan pertandingan Liga Serie A Italia di Sardegna Arena, Sabtu (11/1/2020) malam WIB. Dalam laga itu, gol Rossoneri dilesakkan Rafael Leao dan Ibrahimovic.

Dalam laga itu, Milan memakai formasi 4-4-2 dengan duet Ibrahimovic dan Leao di lini depan. Sementara Suso, Lucas Paqueta dan Krzysztof Piatek tak masuk daftar pemain.

Gol Ibrahimovic berasal dari assist Theo Hernandez. Diawal aksi Hernandez di sisi kiri, ia kemudian melepas umpan datar ke kotak penalti yang langsung disambar Ibra.

“Sangat penting bagi seorang striker untuk mencoba dan berada di sana, lalu bola terkadang masuk, terkadang tidak. Saya merasa baik di Milan, saya mendapat beberapa kesalahan di awal pertandingan, tetapi saya perlu beberapa pertandingan untuk menjadi bugar,” Zlatan Ibrahimovich menambahkan.

Milan sendiri kini berada di posisi tujuh klasemen Liga Italia. Rossoneri mengoleksi 25 poin dari 19 pertandingan.

Comments are closed.