Ibrahimovic Gerah Dengar Kritik Soal Pogba

Football5star.com, Indonesia – Mantan penggawa Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, mengaku sudah sangat lelah mendengarkan kritikan yang ditujukan kepada Paul Pogba. Menurutnya, para kritikus Pogba hanya bisa bicara dan selalu ingin mendapatkan perhatian dari masyarakat luas.

Semenjak memutuskan untuk kembali ke Manchester United, Pogba memang tak mampu menunjukkan penampilan yang konsisten. Tak pelak, pemain timnas Prancis tersebut menjadi sasaran empuk dari kritik yang dilemparkan oleh para pundit.

Paul Pogba - Zlatan Ibrahimovic - Manchester United - Getty Images

“Saat ini, Paul menjadi sasaran empuk dari para kritikus. Setiap ada sesuatu yang tak benar, pasti mereka akan menyalahkan Paul. Semua orang hanya ingin bicara dan mendapatkan perhatian dari masyarakat luas,” ungkap Ibrahimovic kepada FourFourTwo.

“Saya rasa, mereka harus mulai berhenti bicara. Karena saya yakin kemampuan mereka di atas lapangan juga tak terlalu bagus. Mereka harus mulai diam dan harus mulai mengurus urusan pribadinya masing-masing. Mereka mungkin dibayar untuk bicara. Tapi setidaknya mereka harus bicara menggunakan fakta,” sambung pria 37 tahun tersebut.

Selain itu, ia juga menilai kritik yang menghantam Pogba lebih bersifat subjektif dan bukan objektif. Menurutnya, hal tersebut merupakan sesuatu yang tak boleh dilakukan oleh seorang pundit profesional.

“Mungkin mereka memiliki dendam pribadi kepada Paul. Ketika seseorang mulai melemparkan kritik secara subjektif, mereka sudah mulai menunjukkan sikapnya yang tak profesional. Apabila ingin melemparkan kritik, mereka harus melakukannya dengan objektif.”

Comments
Loading...