Ibrahimovic Harus Sempurnakan Kariernya di Liga Argentina

Football5star.com, Indonesia – Zlatan Ibrahimovic baru saja memutuskan meninggalkan klub Amerika Serikat, Los Angeles Galaxy. Kini ia sedang disibukkan dengan mencari klub baru. Besar kemungkinan sang bomber akan kembali bermain di Eropa.

Semua kemungkinan memang masih bisa terjadi jika melihat perjalanan karier Ibrahimovic selama ini. Maka dari itu, mantan rekannya di Inter Milan, Julio Cruz, memberi saran agar striker Swedia tidak kembali ke Eropa.

Julio Cruz justru menyarangkan pemain berjuluk Ibrakadabra mencicipi kerasnya Liga Argentina. Walau begitu, ia juga tidak ingin sang rekan salah pilih klub di Argentina nanti.

Getty Images

“Saya ingin memberi sedikit saran terkait masa depannya. Jika dia mau mencoba hal yang berbeda, dia harus bermain di Liga Argentina. Bermain di kompetisi sebesar Argentina akan membuat kariernya makin sempurna,” kata Cruz kepada Gazzetta dello Sport, Kamis (14/11/2019).

“Tapi Ibra harus hati-hati dalam memilih klub. Dia tidak boleh salah pilih. Jika di mau memenangkan gelar dia harus memilih River Plate,” sambung pria asal Argentina itu.

Baru-baru ini Liga Argentina diramaikan oleh kedatangan mantan kapten AS Roma, Daniele De Rossi. Sang gelandang berlabuh ke rival abadi River Plate, Boca Juniors.

Kompetisi di Negeri Tango makin bergengsi setelah dewa sepak bola negara tersebut, Diego Maradona, kembali. Ya, sang legenda kini melatih Gimnasia La Plata.

Comments
Loading...