Ibrahimovic Ingin Pensiun di Italia

Football5star.com, Indonesia – Pelatih LA Galaxy, Guillermo Barros Schelotto, mengungkapkan bahwa Zlatan Ibrahimovic ingin kembali ke Liga Serie A Italia dan pensiun di sana.

Kontrak pemain berusia 38 tahun itu di LA Galaxy akan habis pada Desember 2019 nanti. Bersama klub MLS tersebut sejak 2018, Ibrahimovic telah mencetak 53 gol dari 58 pertandingan.

Beberapa klub top Eropa sudah dikaitkan dengan pemain asal Swedia tersebut seperti AC Milan, Napoli, dan Manchester United. Namun, belakangan mengerucut tinggal Milan dan Napoli.

Zlatan Ibrahimovic - Bologna - The Independent
The Independent

“Zlatan adalah pemain yang luar biasa, tetapi saya tidak tahu apa langkah selanjutnya. Mungkin dia akan menyelesaikan kariernya di Napoli atau dengan Milan,” kata Schelotto di Soccerway.

“Saya tidak tahu ke mana dia akan pergi, tetapi dia pantas dan ingin menyelesaikannya kariernya di Italia.”

Media-media Italia melaporkan besar kemungkinan Ibrahimovic akan memilih Napoli. Sebab di sana ada sosok Carlo Ancelotti yang pernah bekerja sama dengannya di PSG.

“Mereka saling kenal dengan baik. Zlatan jelas memiliki karakteristik yang dibutuhkan Napoli,” Schelotto menambahkan.

Ibrahimovic sendiri sebelumnya sempat mengatakan jika ia masih sanggup bermain di Italia dan negara-negara Eropa lainnya. Meski sudah mendekati usia 40 tahun, ia percaya diri masih lebih baik dibanding pemain-pemain lainnya.

Comments
Loading...