Ibrahimovic Kembali Berkelahi Dengan Rekan Satu Tim

Zlatan Ibrahimovic kembali bertingkah. Striker Paris Saint Germain ini dilaporkan berkelahi dengan rekan satu timnya, Adrien Rabiot, dalam sesi latihan di Camp des Loges pada Kamis (28/4).

Berita ini dilaporkan oleh L’Equipe yang menyebutkan telah terjadi pertengkaran antara pemain Swedia tersebut dengan Rabiot. Pemicunya mereka sebutkan adalah kejahilan Rabiot kepada Ibrahimovic.

Saat itu, Rabiot tengah menggoda Ibrahimovic tentang sebuah hal. Namun, Ibrahimovic ternyata tidak sedang ingin bercanda. Tak ayal, dia marah terhadap tindakan pemain asal Prancis berumur 21 tahun tersebut.

Pertengkaran pun terjadi. Hal ini sampai memaksa kapten Thiago Silva melerai agar tidak terjadi kontak fisik antara Ibrahimovic dan Rabiot.

Hingga kini, Les Parisiens belum merilis pernyataan apa pun mengenai insiden Ibrahimovic dan Rabiot. Namun, kasus ini bukanlah kali pertama kedua pemain itu berkonflik. Pada awal musim ini, Ibrahimovic sempat beradu mulut dengan Rabiot dalam sebuah pertandingan pramusim melawan Chelsea. Tapi, sesudahnya Rabiot menyatakan ketegangan tidak berlanjut ke luar lapangan karena semua sudah diselesaikan di pertandingan.

Sementara itu, bagi Ibrahimovic, bertengkar dengan rekan satu tim bukanlah hal baru. Daftar perseteruannya dengan kolega setim sangat panjang.

Saat masih memperkuat Ajax Amsterdam, Ibrahimovic pernah berseteru dengan Rafael van der Vaart.  Di sana dia juga berkelahi dengan Ahmed Hossam Mido.

Ibrahimovic bahkan pernah mengancam akan memukul pelatih Josep Guardiola kala masih membela Barcelona. Dia pun sempat bersitegang dengan pemain AC Milan, Rodney Strasser.

Adrien RabiotParis Saint-GermainZlatan Ibrahimovic