Ibrahimovic Lebih Layak Jadi Starter Ketimbang Lukaku

Football5Star.com, Indonesia – Kembalinya Zlatan Ibrahimovic dari cedera panjang menimbulkan polemik baru di kubu Manchester United. Ia dianggap lebih layak menjadi starter ketimbang Romelu Lukaku. Hal ini juga tak lepas dari mandulnya pemain asal Belgia itu di beberapa laga Setan Merah.

Ibra baru saja melakoni debutnya akhir pekan lalu saat MU melumat Newcastle United 4-1. Kendati tidak mencetak gol, pemain Swedia tersebut dinilai sudah siap menunjukkan performa terbaiknya seperti musim lalu.

Pendapat ini diungkapkan langsung legenda hidup Liverpool, Steven Gerrard. Selain menjadi solusi lini depan United, Stevie G menganggap Ibra pantas mendapat posisinya kembali.

“Dia adalah seorang atlet. Profil dan bentuk fisiknya amat luar biasa. Dia tak membayangkan dirinya sebagai pelapis untuk Lukaku. Saya pikir dia masih pantas menjadi striker nomor satu dan akan berupaya maksimal merebut posisi itu di pekan-pekan mendatang,” tandas Gerrard kepada BT Sport, Kamis (23/11/2017).

zimbio.com

Mantan pemain Paris Saint-Germain ini pulih lebih cepat dari cedera ACL yang diderita sejak April lalu. Ia awalnya diprediksi baru akan merumput Desembar nanti, tapi nyatanya pemulihannya lebih cepat dari perkiraan.

Gerrard tidak segan menunjuk Ibra lebih pantas menjadi striker utama musim ini. Apalagi di musim lalu pemain 35 tahun tersebut menjadi kunci utama kesuksesan MU menyabet dua trofi, Liga Europa dan Piala Liga Inggris.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More