Ibrahimovic Masih Pantas Main Di Inggris

Zlatan Ibrahimovic telah bermain di banyak negara. Dari mulai Swedia, Belanda, Italia, Spanyol, dan kini Prancis bersama Paris Saint Germain. Namun, Ibrahimovic belum pernah bermain di Inggris.

Pada bulan ini, dia sempat mengatakan bahwa sudah telat baginya untuk bermain di Liga Inggris. Kontrak penyerang 34 tahun itu akan habis di akhir musim ini. Dia belum tahu kemana akan berlabuh pada musim depan.

“Saya rasa sudah terlambat untuk datang ke Inggris. Saya senang di PSG. Saya punya enam bulan tersisa dan kita lihat saja apa yang terjadi nanti,” kata Ibrahimovic, beberapa waktu lalu.

Bek West Bromwich Albion dan rekan setim Ibrahimovic di timnas Swedia, Jonas Olsson, tak sepakat dengan sang bomber. Menurut Olsson, Ibrahimovic masih pantas bermain di Inggris.

“Dia masih di puncak permainannya. Dia adalah pemain paling kuat yang pernah saya lawan. Saya sangat berharap dia datang ke Inggris. Pada hari terbaiknya, Zlatan adalah pesepak bola paling berbakat di dunia,” ujar Olsson.

“Dia pernah bermain di bawah Jose Mourinho saat di Inter dan satu-satunya tempat dimana ia tidak dihargai 100 persen adalah di Inggris. Saya rasa dia bisa bermain di tim mana pun di Liga Inggris. Dia masih layak,” pungkas dia.

Sebagai informasi, Ibrahimovic pernah mencetak empat gol dalam satu laga ke gawang timnas Inggris.