Ibrahimovic Merajai Penjualan Jersey di MLS

Football5star.com, Indonesia – Kedatangan Zlatan Ibrahimovic ke Los Angeles Galaxy memberikan berkah tersendiri bagi klubnya. Pemain yang didatangkan secara gratis dari Manchester United tersebut merajai penjualan jersey di Major League Soccer, MLS.

Ibrahimovic menjadi salah satu pemain nomaden. Ia terlampau sering berpindah klub. Tercatat, sudah delapan klub Ibrakadabra bela semenjak berkarier di dunia sepak bola profesional.

Dalam rilis resmi yang dikeluarkan oleh MLS SoccerIbrahimovic menempati urutan pertama daftar penjualan jersey teraris di tahun 2018. Di bawah Ibra, ada Carlos Vela yang bermain di Los Angeles FC. Di peringkat ketiga ada mantan pemin Torino, Josef Martinez yang kini bemain bersama Atalanta United.

Dari sepuluh besar penjualan jersey terlaris di tahun 2018, mayoritas nama-namanya adalah nama-nama lama yang malang melintang di persepak bolaan Eropa. Sebut saja Sebastian Giovinco, David Villa, dan legenda Manchester United, Bastian Schweinsteiger yang kini bermain di Chicago Fire.

MLS merilis 25 daftar nama pemain yang mayoritas diisi oleh pemain dari Atlanta United. Atlanta United mengirimkan lima wakilnya, yakni Josef, Miguel Almiron, Ezequiel Barco, Darlington Nagbe, dan Hector Villalba.

Dari 25 pemain itu pula, ada delapan pemain yang masih berusia di bawah 24 tahun. Delapan pemain tersebut adalah Almiron, Villalba, dan Barco yang bermain di satu klub, Atlanta United. Lalu, ada Diego Rossi dari Los Angeles FC, Alphonso Davies dari klub Vancouver Whitecaps, Luciano Acosta dan Paul Arriola yang bermain bersama Wayne Rooney di D.C United, dan Cristian Roldan dari Seattle Sounders.

Comments
Loading...