Ibrahimovic: Orang-Orang Bilang Saya Tua, Padahal Saya Baru Pemanasan

Football5Star.com, Indonesia – Pemain AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, membuat lelucon soal usianya setelah dia berhasil mencetak brace pada laga melawan Sampdoria, (30/7/20). Dia mengatakan bahwa dirinya seperti Benjamin Button (karakter film yang diperankan oleh Brad Pitt).

Zlatan yang akan berusia 39 tahun pada Oktober nanti berhasil mencetak dua gol saat Milan mengalahkan Sampdoria 4-1.

“Orang-orang berkata ke saya bahwa saya tua dan lelah, tapi saya baru saja pemanasan. Saya seperti Benjamin Button, kecuali saya selalu muda, tak pernah tua!” canda Ibrahimovic seperti dikutip Football5Star.com dari Milan TV.

Sampdoria vs AC Milan Ibrahimovic Brace, Rossoneri Menang di Marassi
@sempremilancom

Pemain asal Swedia itu melanjutkan, “saya pikir semua orang di sini punya mentalitas yang tepat di depan gawang sekarang, yang saya tahu saat Anda dapat kesempatan di Serie A, Anda harus mengambilnya.”

Ibrahimovic lalu memuji pelatihnya, Stefano Pioli, yang baru saja menandatangani kontrak baru dan membuat Milan tak jadi merekrut Ralf Rangnick.

“Saya hanya bisa mengatakan hal positif tentang Pioli. Saya sangat senang untuknya, karena dia melakukan pekerjaan bagus. Dia tetap melakukan pekerjaan bagus walaupun tak tahu masa depannya, jadi dia sangat pantas mendapatkan kontrak itu,” kata mantan pemain Inter itu.

Zlatan melanjutkan, “pada saat Anda bekerja keras, sesuatu akan kembali pada Anda, jadi saya sangat senang dengannya. Tim ini percaya kepada pelatihnya dan saya menghormatinya. Sekarang kami hanya butuh melihat tim apa yang akan mengikutinya.”

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More