Ibrahimovic: Paul Pogba Bisa Jadi Gelandang Terbaik Dunia

Football5star.com, Indonesia – Mantan striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, menilai Paul Pogba punya potensi untuk jadi gelandang terbaik di dunia.

Menurut Ibrahimovic, Paul Pogba adalah sosok pekerja keras dan memiliki keinginan kuat untuk menjadi pemenang. Terlebih lagi, pemain asal Prancis itu juga telah membuktikan tuahnya di atas lapangan, yang mana dengan kehadirannya bisa mengubah alur permainan.

“Aku pikir Paul Pogba memiliki potensi untuk menjadi pemain terbaik di dunia dalam posisinya. Dia adalah pria yang baik, dia berlatih keras, dia mendengarkan, dia ingin menjadi lebih baik, dia ingin menang. Dia ingin tampil bagus di setiap pertandingan,” kata Ibrahimovic kepada The Mirror.

Paul Pogba - Manchester United - Premier League - @OfficialFPL
@OfficialFPL

Meski hebat di dalam lapangan, akan tetapi Paul Pogba tak jarang pula bermasalah dengan kebiasaannya di luar lapangan hijau. Ia kerap mendapat kritikan karena dianggap lebih mementikan kehidupannya di media sosial. Namun Ibrahimovic yakin bahwa Pogba akan bisa mengatasi kritik tersebut.

“Hal-hal yang terjadi di luar tidak terlalu mengganggunya karena ketika Anda berada di level itu, semua orang akan berbicara positif, negatif dan lainnya,” Ibrahimovic menambahkan.

Musim ini, Pogba telah membela Manchester United dalam 37 pertandingan di semua kompetisi. Ia juga mencatatkan 14 gol dan 11 assist.

Comments
Loading...