Ibrahimovic Pede Swedia Bungkam Inggris

Football5star.com, Indonesia – Legenda Timnas Swedia, Zlatan Ibrahimovic, sangat optimistis negaranya bakal membungkam Timnas Inggris di babak perempat final Piala Dunia 2018.

“Swedia sulit dikalahkan dan sulit untuk dibobol. Jika mereka dapat melanjutkan, Swedia memiliki peluang bagus. Tetapi sekarang bukan hanya tentang seberapa baik Anda. Sekarang ada banyak emosi, karena ini tentang perempat final. Tim yang dapat menangani perasaan mereka dengan baik akan memiliki keuntungan,” kata Ibrahimovic seperti dilansir Soccerway.

Getty Images

Swedia akan bentrok dengan Inggris pada babak perempat final Piala Dunia 2018 di Cosmos Arena, Sabtu (7/7/2018). Swedia lolos ke babak ini setelah menyingkirkan Swiss, sementara Inggris mengalahkan Kolombia.

Swedia punya modal bagus jelang pertandingan nanti. Tim asuhan Janne Andersson tersebut memiliki pertahanan yang kokoh. Dari empat pertandingan yang dilalui, hanya Jerman yang bisa menjebol gawang Andreas Granqvist dan kawan-kawan.

“Saya orang Swedia dan saya percaya Swedia bisa mengalahkan Inggris. Kemudian kita akan melihat apa yang David Beckham katakan ketika saya berbicara dengannya!” ucap Ibrahimovic.

Swedia dan Inggris telah bertemu 24 kali. Hasilnya, Inggris menang delapan kali, seri sembilan dan kalah sebanyak tujuh kali.

Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Comments
Loading...