Ibrahimovic: Permainan Saya Lebih Baik dari Timnas Swedia Sekarang

Football5Star.com, Indonesia – Timnas Swedia tengah berada di ujung tanduk lantaran kekalahan yang mereka derita dari Jerman dengan skor 1-2 pada laga kedua Grup F, Senin (25/6/2018) dini hari WIB.

Dengan kekalahan itu, peluang Swedia untuk meloloskan diri ke babak selanjutnya terancam karena mereka sama-sama mengoleksi 3 angka bersama Jerman dan dituntun harus menang saat menghadapi Meksiko di laga terakhir grup.

Melihat hasil ini, Zlatan Ibrahimovic yang merupakan legenda Swedia, menyebut penampilan negaranya tidak apik. Menurut eks penggawa Manchester United tersebut, Swedia ketika masih diperkuat olehnya jauh lebih bagus.

Bahkan, menurut pemain yang kini berusia 36 tahun itu, penampilan Swedia di Piala Dunia 2018 sudah terlihat mengecewakan sejak pertandingan pertama ketika mereka menang 2-1 atas Korea Selatan.

“Pada awalnya, saya tidak merasa berat menyaksikan pertandingan Swedia. Tapi di pertandingan pertama rasanya berbeda, karena tentu saja saya merasa bisa melakukan lebih baik daripada mereka,” kata Ibrahimovic kepada ESPN.

“Dan sekarang masih terasa sama. Tapi, ada waktunya ketika Anda bilang, biarkan mereka melakukan itu dan biarkan mereka menikmatinya, karena ketika saya datang, saya tidak disambut,” tambahnya.

“Saya berbeda dari mereka, latar belakang saya berbeda dan saya sudah melewati banyak hal. Saya juga menjadi kapten tim nasional. Maksud saya, tidak ada yang lebih besar dari itu,” pungkas Ibrahimovic.

Pemain yang pernah merumput di AC Milan, Inter Milan, Barcelona, dan Juventus ini sendiri memutuskan pensiun pada 2016 silam setelah mengukuti Piala Eropa. Sejak merumput di timnas pada 2001, Ibrahimovic menorehkan 116 caps dan jadi top skorer Swedia dengan 62 gol.


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Comments
Loading...