Ibrahimovic: Saya Adalah McGregor Versi Sepak Bola

Football5Star.com, Indonesia – Selain dikenal sebagai pemain jempolan, Zlatan Ibrahimovic juga diketahui mempunyai cara nyeleneh dalam menginterpretasikan dirinya. Pemain yang baru kembali ke Manchester United ini mengklaim bahwa dirinya adalah Conor McGregor versi sepak bola. Pernyataan ini ia keluarkan tak lama setelah pertarungan juara UFC itu dengan petinju Floyd Mayweather, Minggu (27/8/2017).

“Dia adalah Ibrahimovic versi bela diri dan saya McGregor-nya sepak bola. Saya melihat kepercayaan diri yang besar di dirinya, seperti saya,” ungkap Ibra kepada Sport Bible, Minggu (27/8/2017). Mantan pemain Inter Milan ini juga menyebutkan kekuatan yang dimiliki pegulat Irlandia itu sebagai faktor penentu yang ia miliki.

Kepercayaan diri yang ditunjukkan ikon UFC tersebut memang sering membuat kesal sejumlah penggemar. Namun, bagi Ibra hal itu sangat menentukan dalam kesuksesan. “Anda harus percaya kepada diri sendiri. Kekuatan mental akan menyelesaikan 50 persen tugas kita,” ia menambahkan.

Menariknya, baik Ibrahimovic dan McGregor juga menggeluti olahraga yang sama. Seperti yang kita ketahui, pemain asal Swedia itu adalah pemilik sabuk hitam taekwondo. Sedangkan petarung Irlandia dulunya seorang pesepak bola di usia muda. Bahkan, pria yang dikalahkan Mayweather ini seorang fans United sejak kecil.

Meski sudah kembali ke Old Trafford, Ibra belum dimainkan Jose Mourinho karena masalah kebugaran. Pemain 36 tahun ini diprediksi baru merumput pada November mendatang.

Comments
Loading...