Ibrahimovic Sindir Eks Pemain Arsenal dan Kompetisi MLS

Football5star.com, Indonesia – Bintang Los Angeles Galaxy, Zlatan Ibrahimovic, tampak kesal dengan pertanyaan seorang wartawan yang membandingkan dirinya dengan pemain Los Angeles FC, Carlos Vela.

Dalam sebuah wawancara, Ibrahimovic mendapat pertanyaan terkait performa Carlos Vela bersama Los Angeles FC. Sang wartawan mengungkapkan bahwa mantan pemain Arsenal tersebut saat ini sudah mencetak 19 gol serta 12 assist di MLS dan membawa timnya memimpin puncak klasemen.

Ketika ditanya apakah pemain yang akrab disapa Ibra itu masih lebih baik dibanding Vela, ia pun menjawab dengan nada sindiran. Bomber kawakan tersebut pun membandingkan usia dirinya dengan pesaingnya tersebut.

“Sejauh ini saya masih yang terbaik. Dia masih ada di masa keemasan. Berapa umurnya? 29 tahun. Dan dia bermain di MLS di usia emasnya. Di mana saya saat berusia 29 tahun? Saya bermain di Eropa. Itu perbedaan yang sangat besar,” tegas Ibrahimovic seperti dilansir ABC, Kamis (18/7/2019).

Tidak hanya soal mantan bomber Arsenal itu, pemain berusia 39 tahun tersebut juga menyindir kompetisi Major League Soccer (MLS). Ia mengatakan bahwa kasta tertinggi sepak bola Amerika Serikat itu masih setingkat di bawah kompetisi-kompetisi di Benua Eropa.

Ia pun berkelakar jika keberadaannya di MLS membuatnya seperti mobil Ferrari yang ada di antara mobil Fiat. “Sejujurnya, MLS masih berada di bawah level kompetisi Eropa. Di sini saya seperti Ferrari di antara Fiat,” kata mantan kapten timnas Swedia tersebut.

Comments
Loading...