Ibrahimovic Sindir LeBron yang Punya Saham di Liverpool

Banner Footbal Live Star-Football5star

 

Football5star.com, Indonesia – Sejak bergabung ke Los Angeles Galaxy, Zlatan Ibrahimovic mempunyai kedekatan personal dengan tokoh-tokoh penting di Amerika Serikat. Salah satunya adalah bintang basket terkenal, LeBron James, yang baru saja pindah ke LA Lakers.

Ibrahimovic, yang lebih dulu hijrah ke Los Angeles tidak mau ketinggalan menyambut kedatangan LeBron ke kota paling padat di Amerika Serikat itu. Namun, di sisi lain, ia menyayangkan pilihan kolega barunya itu yang sangat mengidolai Liverpool.

Pebasket ternama Amerika itu memang dikenal sebagai fans berat Liverpool. Bahkan kecintaannya terhadap The Reds ia tunjukkan dengan membeli minoritas saham klub.

zimbio.com

Ini pula yang sangat disayangkan Ibra. Pemain yang musim lalu masih berkostum Manchester United, yang notabene rival Liverpool itu, mengatakan bahwa LeBron telah membuat keputusan yang salah.

“Saya tahu dia suka Liverpool dan punya saham di sana. Tapi sayang, itu tim yang salah,” ujar Ibrahimovic seperti dikutip Football5star.com dari ESPN FC, Rabu (25/7/2018).

Sementara itu, pemain berkebangsaan Swedia ini berjanji akan melihat aksi LeBron di ajang NBA dalam waktu dekat. “Tentu saja saya akan melihatnya bermain basket. Dia sudah membuat pecinta basket di kota ini kembali bergairah dan itu bagus,” ia menambahkan.

“Saya tidak tahu apa ia menyukai sepak bola atau tidak. Tapi saya ingin mengatakan padanya bahwa sepak bola lebih terkenal daripada basket. Dia harus tahu itu,” imbuhnya dengan sedikit nada bercanda.

Comments
Loading...