Ibrahimovic Soal Covid-19: Kalian Bukan Zlatan, Patuhilah Aturan

Football5star.com, Indonesia – Zlatan Ibrahimovic beberapa waktu lalu sempat dinyatakan positif covid-19. Tapi ia sudah pulih dan mulai bermain lagi bersama AC Milan.

Pengalamannya yang pernah covid-19 membuat Zlatan Ibrahimovic sadar betapa pentingnya menjaga protokol kesehatan. Dan dengan gaya khasnya, pemain 39 tahun meminta orang-orang untuk mematuhi aturan yang ada.

Alasan Ibrahimovic jelas, karena mereka bukanlah dirinya yang menang ketika ditantang virus yang pertama kali muncul di Wuhan, Cina, tersebut.

tuttomercatoweb

“Virus itu menantang saya dan saya menang. Tapi kalian bukan Zlatan, jadi jangan menantang virus. Gunakan kepala Anda, patuhi peraturan, terapkan jaga jarak dan pakai masker selalu. Kita akan menang,” tulis Ibrakadabra di Instagram.

Pemain asal Swedia memang tidak butuh waktu lama untuk pulih dari covid-19. Kurang lebih, dia hanya menghabiskan waktu seminggu.

Setelah itu mantan pemain Barcelona kembali menunjukkan taji di lapangan. Sejak pulih dari covid-19, sang bomber sudah mencetak empat gol.

Di sisi lain, penyebaran virus corona di Italia kembali meningkat. Tidak hanya warga biasa, virus juga menjangkiti para pemain yang ada di Serie A.

Salah satu yang cukup mencuri perhatian adalah Cristiano Ronaldo. Bintang Juventus dinyatakan positif saat membela Portugal di UEFA Nations League. Sampai saat ini, setelah menjalani dua tes swab lanjutan, dirinya masih dinyatakan positif covid-19.

AC MilanCovid-19Zlatan Ibrahimovic