Ibrahimovic Tak Terima Dianggap Sudah Terlalu Tua

Football5Star.com, Indonesia – Zlatan Ibrahimovic menjalani debut indah bersama Los Angeles Galaxy di Major League Soccer (MLS). Turun pada menit ke-77 saat timnya tertinggal 1-3, dia membawa Galaxy comeback dan menang 4-3 atas Los Angeles FC, Sabtu (31/3/2018). Dua gol dibuatnya dalam laga itu. Usai pertandingan, Ibrahimovic merasa bangga karena bisa membungkam orang-orang yang meragukannya.

Dalam konferensi pers pascapertandingan, Ibrahimovic secara khusus menyebut penampilan apiknya itu sebagai jawaban bagi pihak-pihak yang menilainya sudah terlalu tua. “Aku sangat bahagia karena kemarin ada orang yang menyebutku sudah terlalu tua, aku bukan Benjamin Button yang jadi lebih muda,” ungkap dia.

Zlatan Ibrahimovic jalani debut bersama LA Galaxy.
Twitter @footyaccums

Pemain berumur 36 tahun itu menambahkan, “Di kepalaku, aku merasa selalu lebih muda. Hal terpenting, tubuh mengikuti kepala. Sepanjang tubuh mengikuti kepala, aku tidak cemas.”

Terkait debutnya, pria asal Swedia itu mengaku takjub juga oleh atmosfer stadion yang luar biasa. “Aku bisa merasakan semangat yang bergelora di stadion. Entah bagaimana aku menggambarkannya. Aku merasa seperti kulit ayam. Ya, merinding..,” terang Ibrahimovic sambil tertawa.

Adapun soal dua gol yang membawa Galaxy memenangi derbi Los Angeles, dia punya penjelasan tersendiri. “Dari gol ketiga, lalu gol keempat yang jauh lebih gila karena membuat kami menang. Setelah itu, aku pikir aku harus mengakhiri semuanya karena sudah cukup. Aku tak bisa merasakan adrenalin lebih banyak lagi,” seloroh dia, lagi-lagi disusul tawa.

Kemenangan atas LAFC membuat Galaxy kini mengumpulkan tujuh poin dari empat pertandingan. Mereka ada di posisi kedua klasemen sementara MLS Wilayah Barat, tapi berada di posisi ke-5 di klasemen keseluruhan.


FOOTBALL LIVE STAR

Saksikan ulasan berita-berita seputar sepak bola dalam program “FOOTBALL LIVE STAR” yang tayang setiap Selasa dan Jumat pukul 19.00 WIB. Program ini dapat disaksikan di page resmi Facebook Football5Star, https://www.facebook.com/football5star. Don’t Miss It!

Comments
Loading...