Ibrahimovic Tantang Ronaldo Bikin Gol Salto Jarak Jauh

Footbaal5Star.com, Indonesia – Bukan Zlatan Ibrahimovic namanya jika tidak mengeluarkan komentar nyeleneh. Terbaru, ia baru saja menantang Cristiano Ronaldo untuk mencetak gol salto dari jarak jauh.

Seperti yang diketahui, Ronaldo baru saja tampil impresif saat Real Madrid membenamkan Juventus 3-0 di Allianz Stadium. Pemain 33 tahun itu pun turut andil pada kemenangan timnya dengan mencetak dua gol. Hebatnya lagi, salah satu gol ia cetak melalui tendangan salto.

Kendati diapit pemain lawan, bintang Madrid ini mampu melakukan aksi akrobatiknya itu. Gol tersebut bahkan membuat pendukung Juventus yang memadati Allianz Stadium menyambutnya dengan tepuk tangan.

Kendati demikian, gol spektakuler kapten Portugal itu tidak membuat seorang Ibrahimovic kagum. Ia justru menantang Ronaldo untuk menirukan gol salto yang pernah dicetak. “Itu gol yang bagus, tapi dia harus mencoba melakukannya dari jarak 40 meter,” katanya seperti dilansir Daily Mail, Rabu (4/4/2018).

Sudah menjadi rahasia umum jika pemain anyar Los Angeles Galaxy ini kerap menorehkan gol-gol spektakuler. Salah satu yang masih terus diingat hingga sekarang tentu saja tendangan saltonya dari jarak 40 meter saat berseragam Swedia tahun 2012 lalu.

Ibra yang berhasil membawa negaranya menang 4-2 atas Inggris ketika itu melakukan aksi tidak biasa. Sadar dengan posisi Joe Hart yang sudah meninggalkan gawangnya, pemain 36 tahun itu tanpa berpikir panjang melakukan aksinya tersebut dari luar kotak penalti.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More