Ibrahimovic Tidak Akan Menyerah Untuk Bawa Manchester United Juara

Football5star, Indonesia – Striker andalan Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, mengungkapkan jika ia dan rekan-rekannya belum menyerah untuk membawa The Red Devils menjadi kampiun Liga Inggris musim ini, kendati saat ini tengah bercokol di peringkat keenam.

Manchester United sendiri kini mengantongi 45 poin dari 24 pertandingan. Mereka kini tertinggal 15 poin dari Chelsea yang berada di puncak klasemen. Tentu keinginan Ibrahimovic adalah hal yang sangat berat walau tak mustahil karena Liga Inggris masih menyisakan 14 laga lagi.

“Untuk saya, tujuan objektif adalah untuk membawa tim menang dan melakukan yang terbaik, setelah itu mari kita lihat apa yang terjadi, ” sebut Ibrahimovic seperti dilansir Squawka.

“Kami bekerja keras dan kami ingin berada di empat besar dan Liga Champions. Untuk menjadi juara, itu memang sulit, dan kami tidak akan menyerah, ” tambahnya.

“Saya rasa kami sudah kembali ke jalur perburuan. Ada gap yang besar beberapa bulan lalu, tetapi sekarang telah mengecil. Musuh sekarang adalah diri kami sendiri. Jika kami memenangkan laga dan mendapatkan poin, situasi jelas akan berbeda. Tapi, ok, sekarang kami juga melihat tim lain dan berharap mereka kehilangan poin, ” pungkas ekspemain Paris Saint Germain itu.

Zlatan sendiri menjadi sosok penting dalam perjalanan United merangsek ke papan atas saat ini. Pasalnya, bomber asal Swedia itu adalah top-skorer Red Devils saat ini dengan raihan 15 gol di Liga Inggris.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More