Ibu Ronaldo Ingin Anaknya Kembali ke Man. United

Football Live Star

Football5Star.com, Indonesia – Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, membuat keputusan mengejutkan usai mengantar timnya menjuarai Liga Champions. Ronaldo mengindikasikan bahwa dirinya akan hengkang dari Real Madrid pada bursa transfer mendatang.

Usai membawa Real Madrid mengalahkan Liverpool dan menjadi juara Liga Champions, Cristiano Ronaldo ditodong pertanyaan seputar masa depan kariernya. Namun, jawaban yang diberikan Ronaldo justru diartikan sebagai isyarat kepindahan dirinya dari Real Madrid.

Dua tim besar, Paris Saint-Germain (PSG) dan Manchester United, dikabarkan menjadi klub baru Ronaldo di musim depan.

PSG dikabarkan siap menjadikan Ronaldo sebagai pesepak bola dengan gaji terbesar, atau senilai 40 juta euro per musim. Adapun Manchester United memang sudah dikaitkan dengan kembalinya Ronaldo sejak bursa transfer musim lalu.

Akan tetapi, Ibunda Ronaldo, Dolores Aveiro, punya pilihan sendiri. Meski mengakui senang dengan Kota Paris, namun Dolores menilai anaknya akan lebih bahagia jika kembali ke Manchester United.

“Saya cinta Paris. Saya selalu ingin datang kesana lagi dan lagi. Terakhir kali saya datang ke sana adalah ketika Cristiano mendapat Ballon d’Or. Itu adalah penghargaan besar. Saat saya datang, orang-orang memperlakukan kami dengan baik,” tutur Dolores seperti dikutip Football5Star.com dari Sport.

“Meyakinkan Cristiano ke PSG? Sejujurnya saya tak masalah jika dia ke PSG, akan tetapi saya memilih dia kembali ke Manchester United,” ujar Dolores lagi.

Ronaldo merupakan pemain Manchester United pada medio 2003-2009. Di Manchester United, Ronaldo mempersembahkan tiga gelar Liga Inggris dan satu gelar Liga Champions.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More