Ibu Ronaldinho Meninggal karena Covid-19, Messi Berduka

Football5star.com, Indonesia – Mantan pemain terbaik dunia, Ronaldinho, sedang berkabung. Ia baru saja kehilangan ibunda tercinta yang meninggal dunia karena covid-19.

Ibu Ronaldinho, Dona Miguelina, terkonfirmasi covid-19 pada Desember lalu. Dia sempat dirawat di rumah sakit Mae de Deus di Porto Alegre, Brasil.

Kondisi wanita 71 tahun sempat membaik. Sayang, komplikasi yang timbul akibat covid-19 membuat keadaannya kian memburuk. Ia kemudian meniup nafas terakhir pada Sabtu (20/2/2021) di Porto Alegre.

memesrandom.com

Duka Ronaldinho ini juga dirasakan mantan rekan setimnya, Lionel Messi. Kapten Barcelona bahkan sampai kehabisan kata-kata saat mendengar kabar meninggalnya Dona Miguelina.

“Ronnie, saya tidak bisa berkata-kata. Saya tidak percaya itu. Saya hanya bisa memberimu kekuatan dan pelukan untukmu dan seluruh keluarga. Saya sangat berduka,” kata Messi seperti dikutip Football5star dari Diario AS, Senin (22/2/2021).

Sebagai informasi, Brasil menjadi negara Amerika Latin yang paling terdampak oleh covid-19 dan salah satu yang terburuk di dunia. Hingga saat ini setidaknya terdapat 10 juta kasus positif dengan angka kematian mencapai 245 ribu jiwa.

Adapun Ronaldinho dan Messi, kendati sudah lama berpisah mereka tetap menjalin pertemanan. La Pulga memang sudah menganggap salah satu legenda Brasil itu sebagai saudara. Apalagi Ronnie lah yang menjadi mentor sang kapten saat baru naik kelas ke tim utama klub Katalonia.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More