Ibunda Edinson Cavani Kecam Presiden Atletico Madrid

Football5star.com, Indonesia – Kegagalan Edinson Cavani pindah ke Atletico Madrid membuat ibunda sang pemain kecewa. Ia pun mengecam presiden Atletico, Enrique Cerezo.

Seperti diketahui, Edinson Cavani nyaris pindah ke Atletico Madrid Januari lalu. Keinginannya pindah tak lepas dari situasinya yang mulai tersingkir dari skuat utama Paris Saint-Germain musim ini. Ia kalah bersaing dengan Mauro Icardi.

Sang striker pun sudah melakukan pembicaraan dengan pihak Los Rojiblancos. Namun, menurut ibunya, Berta Gomez, kesepakatan gagal tercapai karena Enrique Cerezo tidak serius untuk menggaet sang anak. Ia pun menuntut sang presiden meminta maaf.

Pozoblancotv

“Saya pikir ini situasi ini memalukan untuk beberapa pemain dengan agen dan kerabat mereka. Kami di sini bukan untuk dirampok. Bukan tidak mungkin Edinson bisa ke Atletico di musim panas, tapi presiden klub harus memperbaiki apa yang dia katakan,” kata Berta kepada AS, Rabu (5/2/2020).

“Presiden harus minta maaf. Kami tidak dengki padanya dan semua bisa diperbaiki jika dia menarik kembali apa yang dikatakan. Anak saya punya tawaran, tidak perlu dipertanyakan lagi karena dia adalah striker sudah terbukti selama ini,” ia menambahkan.

Lebih lanjut, Berta Gomez menegaskan bahwa mantan striker Napoli itu sangat ingin pindah ke Wanda Metropolitano. Menurutnya, sang anak mendambakan bermain di bawah asuhan Diego Simeone.

“Edinson terus berpikir bisa pindah ke Atletico karena dia ingin bermain di bawah arahan Diego Simeone,” tutup sang ibunda.

Atletico MadridEdinson CavaniEnrique CerezoParis Saint-Germain