Ibunda Emiliano Sala Minta Cardiff Hormati Kesepakatan dengan Nantes

Football5Star.com, Indonesia – Kamis (21/3/2019), tepat dua bulan berlalu sejak maut merenggut nyawa Emiliano Sala dalam kecelakaan pesawat di Selat Inggris. Polemik masih berlanjut. Di antaranya soal ketegangan Cardiff City dengan FC Nantes. Cardiff berusaha mangkir dari kewajiban membayar uang transfer sang striker.

Mengenai hal tersebut, ibunda Emiliano Sala, Mercedes Taffarel, mengaku sangat sedih. Dia berharap kubu Cardiff City menunjukkan rasa hormat dan memenuhi kewajiban kepada Nantes sesuai kesepakatan yang telah ditandatangani bersama.

Cardiff City masih enggan membayar uang transfer Emiliano Sala kepada FC Nantes.
tenemosnoticias.com

“Jika dikatakan tak menghormati keluar, saya rasa memang demikian,” ujar Mercedes Taffarel seperti dikutip Football5Star.com dari L’Equipe. “Akan beda halnya bila kontrak belum ditandatangani. Namun, kesepakatan sudah tercapai.”

Mercedes Taffarel menambahkan, “Dia membubuhkan tanda tangan di depan pers, di depan semua orang. Untuk itu, mereka (Cardiff City) harus membayar (uang transfer). Mereka harus menepati janji. Tanda tangan tidak bisa dihapus begitu saja.”

Sementara itu, mengenai kasus kematian tragis Emiliano Sala, Mercedes Taffarel masih menuntut keadilan. Dia ingin mengetahui secara pasti penyebab kematian sang anak. Bila memang ada yang harus bertanggung jawab, dia menuntut langkah hukum.

“Saya harap kami sudah mengetahui apa yang sebenarnya terjadi sebelum tutup tahun. Saya hanya menuntut keadilan bagi anak saya. Saya hanya meminta kebenaran diungkapkan. Apakah ada keteledoran? Adapakah ada orang yang membuat kesalahan? Apakah ada orang yang harus bertanggung jawab?” terang sang ibunda Emiliano Sala itu lagi.

Comments
Loading...