Ibunda Pep Guardiola Meninggal Karena Virus Corona

Football5Star.com, Indonesia – Manchester City mengonfirmasi bahwa ibunda pelatih Pep Guardiola, Dolors Sala Carrio, meninggal hari ini (6/4/2020) karena virus corona. Dia berusia 82 tahun.

Dolors meninggal di Manresa, Barcelona. Manchester City mengumumkan hal ini lewat akun twitternya.

“Keluarga Manchester City melaporkan bahwa Ibu dari Pep Guardiola Dolors Sala Carrio telah meninggal hari ini di Manresa, Barcelona, setelah tertapar virus corona. Dia berusia 82 tahun,” kicau Manchester City di akun Twitter-nya.

Dalam kicauan selanjutnya The Cityzens mengucapkan duka cita yang mendalam terhadap Pep Guardiola dan keluarganya.

“Semua pihak yang terlibat dengan klub mengirimkan simpati mereka yang paling tulus pada saat yang menyedihkan ini untuk Pep, keluarga dan semua teman-temannya,” kicau City.

Bukan cuma dari Manchester City. Rival sekotanya, Manchester United juga mengucapkan belasungkawa terhadap Guardiola.

Pep Guardiola bersama mendiang ibunya semasa hidup.
thesun.co.uk

“Semua orang di Manchester United sedih mendengar berita buruk ini. Kami menyampaikan belasungkawa yang tulus kami kepada Pep dan keluarganya,” kicau United lewat akun Twitter-nya.

Tottenham Hotspur juga mengucapkan duka cita untuk keluarga Pep Guardiola.

“Semua orang di Spurs mengirimkan belasungkawa yang terdalam untuk Pep dan keluarganya saat ini,” tulis Tottenham pada akun Twitter-nya.

Menurut website worldmeters, di Spanyol sudah ada sekitar 135 ribu kasus positif dan sekitar 13 ribu kematian akibat Covid-19 per 6 April.