Ibunda Pogba Jadi Duta Sepak Bola Guinea

Football5Star.com, Indonesia – Yeo Moriba, ibunda Paul Pogba, mendapat pekerjaan baru dari Asosiasi Sepak Bola Guinea (Feguifoot). Rabu (2/1/2019), dia resmi diangkat sebagai duta sepak bola wanita negeri itu. Penunjukan ini tidak mengherankan karena ibunda Pogba memang mantan penggawa timnas wanita Guinea.

Kepercayaan sebagai duta sepak bola wanita Guinea disambut suka cita oleh Yeo Moriba. Dia mengucapkan terima kasih kepada para petinggi Feguifoot atas kepercayaan tersebut.

Yeo Moriba ikut merayakan keberhasilan Paul Pogba menjuarai Piala Dunia bersama timnas Prancis.
elle.ci

“Saya bangga atas kerja yang telah dilakukan Asosiasi Sepak Bola Guinea dan Presiden Mamoudou Antonio Souare. Saya berdoa kepada Allah agar selalu menaungi Anda dalam memajukan sepak bola Guinea,” ucap ibunda Pogba seperti dikutip Football5Star.com dari situs resmi Feguifoot.

Sementara itu, Souare mengakui penunjukan Yeo Moriba ibarat sekali merengkuh dayung, dua-tiga pulau terlampaui. Dia berharap, keterlibatan sang ibunda akan membuat Pogba bersaudara kian gencar pula mempromosikan sepak bola Guinea. Namun, dia menegaskan, penunjukan itu tetap didasarkan pada kemampuan ibunda Pogba tersebut.

“Saya berharap ibunda Pogba bersaudara punya kekuatan untuk mendukung mereka. Setiap orang saat ini tahu apa yang telah ditunjukkan Paul Pogba dan saudara-saudaranya di sepak bola dunia. Oleh karena itu, Feguifoot hanya bisa menerima Yeo Moriba dengan tangan terbuka. Kami selalu menyambut baik orang-orang yang punya iktikad baik,” terang Souare.

Yeo Moriba adalah sosok yang sangat berjasa dalam kiprah Paul Pogba sebagai pesepak bola. Gelandang Manchester United yang kini bersinar kembali bersama Ole Gunnar Solskjaer tersebut selalu menyebut sang ibunda sebagai inspirasi utamanya.

Comments
Loading...