Icardi Belum Pasti Bermain di Derbi Milan

Footbll5star.com, Indonesia – Teka-teki masa depan Mauro Icardi belum terjawab. CEO Inter Milan, Beppe Marotta, belum bisa memastikan apa pun. Termasuk peluang Icardi untuk bermain di Derbi Milan dalam lanjutan Liga Italia, akhir pekan nanti.

“Icardi di derby? Saya tidak tahu. Ketidakhadiran dia menempatkan dia pada posisi untuk memberikan penampilan yang bagus. Itu menentukan haruskah dia kembali ke grup. Semua ada di tangan pelatih,” ujar Beppe Marotta dilansir Football5star dari Sky Sport Italia.

Meskipun belum bisa memastikan masa depan pasangan dari Wanda Nara, Marotta menyebut ada kemajuan dari masalah yang melilit Icardi. Baginya, yang terpenting adalah masa depan Inter Milan.

Luciano Spalletti - Inter Milan - Mauro Icardi - Diario AS
Diario AS

“Kasus Icardi? Ada optimisme besar. Apa yang terjadi adalah sesuatu yang luar biasa. Tetapi saya harus mengatakan, bahwa kehidupan sehari-hari Inter tetap berjalan meskipun ada komitmen lain, tujuan lain, dan motivasi lain.”

Ia meminta semua pihak yang mendukung Inter Milan untuk percaya padanya. Sebagai pihak yang telah bekerja lama di dunia sepak bola, ia telah melihat banyak kasus sepak bola, salah satunya adalah kasus Mauro Icardi. Marotta juga meminta kepada semua pihak untuk mendukung Luciano Spalletti.

“Saya sekarang seorang veteran dari pekerjaan ini, saya telah melihat semua warna. Kita harus menangani situasi dengan kecerdasan dan akal sehat. Kami adalah keluarga dan diperlukan pula akal sehat dari semua komponen.”

“Kami selalu dekat dengan Spalletti, bukan karena dia membutuhkan kasih sayang. Dia adalah orang yang matang dan serius. Kami semua memiliki tujuan yang sama, kita semua memiliki keinginan besar untuk menang,” ujar Beppe Marotta.

Comments
Loading...