Icardi Berhak Dapatkan Kenaikan Gaji di Inter Milan

Football5star.com, Indonesia – Mantan presiden Inter Milan, Massimo Moratti, mengatakan bahwa Mauro Icardi berhak mendapatkan kenaikan gaji di Giuseppe Meazza. Menurut Moratti, Icardi pantas mendapatkan kenaikan gaji karena telah berjasa untuk Inter dalam beberapa musim terakhir.

Musim ini, pihak Nerazzurri dan Icardi belum menyutujui perpanjangan kontrak. Agen dari sang pemain, Wanda Nara, mengatakan bahwa gaji yang ditawarkan oleh pihak klub belum memenuhi ekspektasi dari klien sekaligus suaminya.

“Setiap musim, Inter selalu memiliki masalah dengan urusan perpanjangan kontrak dari Icardi. Saya rasa, ia berhak mendapatkan kenaikan gaji berkat jasa-jasanya dalam beberapa tahun terakhir,” ujar Moratti dikutip dari Football Italia.

Mauro Icardi - Inter Milan - Massimo Moratti - @TheCalcioGuys
@TheCalcioGuys

“Saat ini, saya yakin pihak klub sedang mencari cara untuk mempertahankannya hingga tahun-tahun ke depan. Saya pribadi tak tahu apakah rela memberikan 8-9 juta Euro kepadanya di setiap tahun,” imbuh pria 73 tahun itu.

Dalam beberapa musim terakhir, klub-klub top Eropa memang dikabarkan siap menggelontorkan dana besar untuk memboyong Icardi. Media-media di Italia bahkan menyebutkan bahwa Juventus sudah siap melempar penawaran untuk mendatangkan pria 25 tahun itu ke Stadion Allianz.

Musim ini, mantan penggawa Sampdoria itu mampu mennunjukkan penampilan yang cukup konsisten. Penyerang timnas Argentina itu berhasil mencetak 13 gol dari 22 penampilannya di semua kompetisi. Kontribusi maksimalnya berhasil membawa Il Biscione menduduki peringkat ke-3 Serie A dengan koleksi 39 poin dari 19 partai.

Comments
Loading...