Icardi Bikin Heboh Di Media Sosial Karena Ucapkan Selamat Tinggal

Football5star.com, Indonesia – Kapten Inter Milan, Mauro Icardi, menimbulkan kehebohan di media sosial. Pasalnya, penyerang asal Argentina tersebut mengunggah pernyataan “mengucapkan selamat tinggal adalah cara untuk berkembang” melalui Instagram.

Sebenarnya, apa yang diposting Icardi merupakan lirik lagu Argentina. Namun, hal tersebut justru menimbulkan tanda tanya sekaligus mengkhawatirkan bagi Interisti karena ada sinyal dia akan meninggalkan klub berjulukan Nerazzurri itu. Apalagi dia juga menuliskan caption “selamat tinggal” pada unggahannya itu.

Tak cuma itu. Pada Instagram-nya tersebut, Icardi juga menonaktifkan kolom komentar sehingga para penggemar dan siapa pun yang penasaran dengan apa yang ditulisnya tak bisa mendapatkan jawaban.

Bukan rahasia lagi bahwa Icardi menjadi incaran klub raksasa Liga Spanyol, Real Madrid. Mantan penyerang Sampdoria tersebut ditengarai akan menjadi solusi lini depan Los Blancos, yang sedang mandul pada musim ini.

Memang, performa penyerang berusia 24 tahun tersebut pada musim 2017-2018 ini sangat impresif. Dari 22 pertandingan Serie A, kasta tertinggi Liga Italia, Icardi sudah memberikan kontribusi 18 gol dan satu assist.

Wajar bila Madrid sangat tergoda untuk memilikinya. Klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu tersebut dikabarkan siap menebus klausul pelepasan Icardi senilai 110 juta euro (sekitar Rp 1,832 triliun). Namun, klausul pelepasan itu baru akan aktif pada 15 hari pertama bulan Juli sehingga sebelum tanggal tersebut harganya bisa jauh lebih tinggi.

Sebelumnya, muncul pula kabar bahwa Icardi telah melakukan tes medis rahasia dengan Madrid. Namun, hingga kini belum ada klaim resmi, baik dari pihak Madrid maupun Inter.

Inter juga dilaporkan akan memberikan penawaran pembaruan kontrak Icardi dengan nilai klausul pelepasan yang lebih tinggi. Akan tetapi rencana tersebut tidak mudah terlaksana karena menurut Corriere dello Sport, Icardi akan mempertimbangkannya jika Inter gagal menembus zona Liga Champions pada musim ini.

Comments
Loading...