Icardi dengan Senang Hati Beri Ban Kapten pada Asamoah

Football5star.com, Indonesia – Masukan Wali Kota Milan, Giuseppe Sala, agar Mauro Icardi bersedia memberi ban kapten pada Kwadwo Asamoah ternyata didengarkan oleh istri sekaligus agen Icardi, Wanda Nara. Ia menyebut bahwa suaminya itu dengan senang hati menyerahkan ban kapten pada rekan setimnya itu.

Permintaan Sala ini tak lepas dari pelecehan rasialis yang diterima penggawa Napoli, Kalidou Koulibaly, dari fans Inter saat kedua tim bertemu di Giuseppe Meazza. Kejadian tak pantas itu pun membuat semua pihak berang, tak terkecuali Sala dan juga Icardi.

reuters.com

Sang wali kota kemudian menyarankan agar Icardi memberi ban kapten kepada Asamoah saat La Beneamata tandang ke markas Empoli akhir pekan ini. Menurutnya, hal ini penting dilakukan untuk memerangi segala hal bersifat pelecehan rasial.

Adapun Wanda Nara yang mewakili kapten Inter itu mengatakan hal tersebut sangat mungkin dilakukan. “Mauro akan sangat senang memberikan ban kapten kepada Asamoah,” kata Wanda kepada Tiki Taka seperti dikutip Football5star.com dari Football Italia, Jumat (28/12/2018).

Sementara itu, pelecehan rasial yang diterima Koulibaly mengundang empati dari banyak pihak. Termasuk Icardi yang pada laga tersebut langsung menghampiri bek Napoli itu ketika menerima teriakan tak senonoh dari fans Inter.

Tidak sampai di situ, sehari setelah pertandingan, penyerang 25 tahun itu juga mengirim pesan dukungan pada Koulibaly melalui instagram pribadinya.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More