Icardi Dicampakkan, Sampaoli Disentil Wanda Nara

Football Live Star Football5Star.com, Indonesia – Putusan pelatih timnas Argentina, Jorge Sampaoli, tak membawa Mauro Icardi ke Piala Dunia 2018 menuai kontroversi. Kecaman datang dari banyak pihak. Salah satunya tentu saja dari istri sang pemain, Wanda Nara. Dia kembali mempertanyakan ketidaksukaan sang pelatih kepada suaminya.

Begitu Sampaoli mengumumkan 23 pemain yang akan mengisi skuat Tim Tango, Wanda mengunggah sebuah cuitan singkat di akun Twitter-nya. “Mauro Icardi: 29 gol, 34 pertandingan.”

Icardi dan Sampaoli saat bersua di markas Inter Milan.
as.com

Tentu saja itu merupakan hujatan atas sikap subjektif Sampaoli. Pasalnya, beberapa striker lain yang dipanggil oleh sang pelatih justru tak memiliki torehan gol sebanyak Icardi pada musim ini. Sebut saja Paulo Dybala yang hanya mengemas 22 gol. Sergio Aguero juga hanya membuat 21 gol. Lalu, Koleksi Gonzalo Higuain 16 gol saja.

Adapun di akun Instagram-nya, Wanda coba menghibur striker Inter Milan itu. Pada intinya, dia mengatakan bahwa tak bermain untuk timnas Argentina tak akan mengubah kecintaan dia dan orang-orang kepada Icardi.

Terkait pilihan menepikan Icardi, Sampaoli tak memberikan penjelasan khusus. Seperti dikutip Football5star.com dari Clarin, dia hanya berujar, “Para pemain yang dipanggil adalah mereka yang sesuai dengan gaya bermain kami.”

Tak lupa, mantan pelatih timnas Cile itu menyebut faktor kebutuhan tim. “Saya memilih Cristian Ansaldi karena dia adalah fullback yang bisa bermain di kedua sisi,” ucap dia.

Sampaoli juga menegaskan, pihaknya tidak gegabah. Dia telah melakukan pertimbangan dan analisis mendalam sebelum menentukan 23 nama yang akan berangkat ke Piala Dunia 2018.

Sebelumnya, Icardi termasuk dalam skuat bayangan yang diumumkan pekan lalu. Namun, sang pelatih lantas memutuskan untuk tak membawa kapten Inter  tersebut.

Comments
Loading...