Icardi Dicoret, Ini Skuat Resmi Argentina di Copa America 2019

Football5star.com, Indonesia – Argentina telah resmi mengumumkan skuat resmi mereka untuk tampil di Copa America 2019. Dari 23 nama yang akan bermain di Brasil, striker Inter Milan, Mauro Icardi dicoret.

Sebelumnya nama Icardi masuk dalam skuat sementara tim Tango untuk Copa America 2019. Pelatih Argentina, Lionel Scaloni lebih memilih untuk mengikutsertakan rekan Icardi di Inter, Lautaro Martinez.

Selain Martinez, Scaloni juga masih memanggil bintang Barcelona, Lionel Messi. Selain itu, striker Manchester City, Sergio Aguero juga masuk skuat tim Tango.

Mauro Icardi - Ultras Inter Milan - Citizen TV

Pemain Juventus yang dirumorkan akan angkat koper dari Turin, Paulo Dybala juga masuk dalam skuat. Sementara Angel Di Maria juga memperkuat timnas Argentina.

Skuat Argentina di Copa America 2019 kali ini perpaduan antara pemain lokal dengan pemain dari klub Eropa. Dari lokal, Scaloni memanggil striker veteran River Plate, Matías Suárez.

Sementara itu gelandang impresif dari Liga Meksiko, Guido Rodríguez juga masuk skuat Scaloni. Ia dipanggil bersama rekannya yang lain di America, kiper 31 tahun, Agustín Marchesín.

Ajang Copa America tahun ini bakal berlangsung pada 14 Juni hingga 7 Juli 2019 di Brasil. Nantinya peserta akan bermain di 5 kota Brasil.

Tim Tango sendiri berada di grup B bersama Kolombia, Paraguay dan satu tim undangan, Qatar. Sementara tuan rumah Brasil di grup A bersama Bolivia, Venezuela, dan Peru.

Berikut skuat resmi Argentina di Copa America 2019:

Comments
Loading...