Icardi: Inter Harus Amankan Posisi Empat Klasemen Akhir

Inter Milan masih bersaing ketat dengan Fiorentina di klasemen Liga Italia. Kapten Mauro Icardi ingin La Beneamata bisa finis di posisi empat.

Inter saat ini ada di posisi empat klasemen dengan raihan 61 poin. Mereka berjarak dua poin dari La Viola yang ada di posisi lima klasemen.

Kekalahan dari Genoa di laga tengah pekan ini membuat ambisi untuk meraih tiket Liga Champions menjadi kian berat. Inter sudah tertinggal tujuh angka dari AS Roma yang ada di posisi tiga.

Dengan empat pertandingan Liga Italia yang masih tersisa, Icardi membidik target lain untuk Inter. Posisi empat di klasemen disebut akan menjadi hasil yang sangat bagus.

“Kekalahan saat melawan Genoa sudah kami lupakan,” tegas Icardi di Football Italia.

“Kami mempunyai laga lain (melawan Udinese) yang harus dilakoni dan kami harus bermain bagus. Masih ada empat laga terakhir, kami harus mengamankan posisi empat. Itu yang menjadi fokus kami saat ini.”

“Paruh kedua musim ini? Ada banyak pertandingan yang jalani dengan sangat baik di paruh pertama musim, termasuk saat melawan Udinese. Kami menempati posisi yang lebih baik di klasemen.”

“Sekarang kami hanya harus mengemas poin sebanyak mungkin dari saat ini sampai akhir musim, menempati posisi empat klasemen, mempunyai pramusim yang luar biasa di musim panas dan terus memperbaiki diri,” imbuhnya.