Icardi Kembali, Inter Pesta Gol di Markas Genoa

Football5star.com, Indonesia – Mauro Icardi menandai comebacknya dengan gemilang. Tampil sejak menit pertama, ia sukses membawa Inter Milan sukses mempermalukan Genoa di Stadion Luigi Ferraris dengan skor 4-0.

Laga ini jadi yang pertama kali bagi Icardi sejak akhir Februari lalu. Walau sudah lama tidak tampil di laga kompetitif, mantan kapten Inter ini belum kehilangan sentuhan magisnya.

Klub berjuluk I Nerazzuri berhasil membuka keunggulan pada menit ke-15 melalui sontekan Roberto Gagliardini di depan gawang. Sang gelandang dengan cerdik menyambut umpan silang Kwadwo Asamoah dari sisi kiri.

gagliardini-inter
@Inter_br

Panggung untuk Icardi pun dimulai ketika babak pertama menyisakan lima menit. Pelanggaran yang dilakukan Christian Romero padanya membuat wasit menunjuk titik putih. Ia pun membawa timnya unggul 2-0 setelah eksekusinya sukses mengelabui kiper tuan rumah.

Gol ini sekaligus menggenapi torehan golnya menjadi 10 musim ini. Dengan kata lain, sang bomber sudah mencetak dua digit gol dalam enam musim beruntun di Serie A.

@Inter_es

Pengaruh Icardi pun masih kental terasa di babak kedua. Ia berperan besar pada terciptanya gol ketiga yang dicetak Ivan Perisic. Umpan terobosannya membuat winger Kroasia itu dengan leluasa menceploskan bola.

Pesta kemenangan I Nerazzuri ditutup oleh Gagliardini. Sundulannya di menit ke-81 sejatinya mampu ditangkap kiper Genoa. Tapi bola sudah melewati garis gawang.

Skor akhir 4-0 kian mengokohkan posisi Inter di peringkat ketiga dengan raihan 56 poin. Sementara genoa tertahan di peringkat ke-12 dengan koleksi 33 angka.

Susunan Pemain:

Genoa (4-4-2): 97-Andrei Radu; 13-Giuseppe Pezzella, 87-Ervin Zukanovic, 17-Christan Romero, 32-Pedro Pereira; 8-Lukas Lerager, 21-Ivan Radovanovic (Luca Mazzitelli 81’), 18-Esteban Rolon, 27-Stefano Sturaro (Daniel Bessa 65’); 11-Christian Kouame, 9-Antonio Sanabria (Davide Biraschi 41’)

Pelatih: Cesare Prandelli

Inter Milan (4-2-3-1): 1-Samir Handanovic; 33-Danilo D’Ambrosio, 23-Joao Miranda, 37-Milan Skriniar, 18-Kwadwo Asamoah; 77-Marcelo Brozovic, 5-Roberto Gagliardini; 16-Matteo Politano, 14-Radja Nainggolan 44-Ivan perisic; 9-Mauro Icardi

Pelatih: Luciano Spalletti

Comments
Loading...