Icardi: Sudah Waktunya Saya Angkat Trofi Bersama PSG

Football5star.com, Indonesia – Mauro Icardi punya ambisi besar bergabung bersama Paris Saint-Germain. Salah satunya adalah meraih trofi pertama sepanjang kariernya sebagai pesepak bola profesional.

Seperti diketahui, selama tujuh musim berseragam Inter Milan, Mauro Icardi gagal memenangkan gelar. Bahkan di musim terakhirnya ia justru tertimpa masalah saat ban kaptennya dicopot. Alhasil musim ini ia dipinjamkan ke PSG.

Meski terbuang, pemain Argentina tidak bersedih. Ia justru punya harapan baru bersama PSG. Ya, gelar juara bisa jadi pelampiasannya di akhir musim nanti. Peluang ini terbilang besar mengingat Les Parisien merupakan juara bertahan Ligue 1.

Mauro Icardi disebut Paolo Di Canio cocok bergabung dengan PSG.
Calcio Today

“Saya memperkuat Inter selama tujuh tahun dan impian saya adalah tampil di Liga Champions. Itu sudah terwujud musim lalu, tapi kami belum memenangkan apa pun. Saya pikir sudah waktunya untuk pergi dan bergabung dengan klub yang peraih gelar,” ujar Icardi kepada Canal+, Senin (23/9/2019).

“Musim ini adalah waktu yang tepat bagi saya mulai memenangkan sesuatu. PSG adalah klub yang dihuni para pemain juara dan inilah yang saya inginkan selama ini,” ujarnya lagi.

Bersama klub ibu kota Prancis, Mauro Icardi sudah melakoni tiga pertandingan. Tapi dia belum mencetak satu gol pun. “Orang-orang bilang saya pembunuh di depan gawang. Saya selalu siap untuk cetak gol dan itu adalah obsesi saya. Gol untuk PSG hanya soal waktu saja,” tutup mantan pemain Sampdoria.

Comments
Loading...