Idap sakit Kronis, Sinisa Mihajlovic akan Tinggalkan Bologna

Football5star.com, Indonesia – Bologna kemungkinan besar akan kehilangan pelatihnya, Sinisa Mihajlovic. Hal ini disebabkan oleh penyakit kronis yang sedang diidap pria asal Serbia tersebut.

Sampai saat ini belum diketahui penyakit apa yang diderita Sinisa Mihajlovic. Tapi Corriere dello Sport melaporkan bahwa penyakit tersebut sangat serius hingga membuat sang pelatih harus melakukan pengobatan secara berkala.

Alasan itu pula yang membuat sang pelatih kemungkinan besar akan melepas jabatannya di Bologna. Penyakit kronis ini ia dapat setelah melakukan pemeriksaan dengan dokter di Serbia. Nahas baginya karena sang dokter memvonisnya dengan penyakit yang belum disebutkan namanya itu.

Bologna - Mihajlovic - Football5star
@BolognaFC1909en

Sang dokter juga sudah memperingatkan agar Mihajlovic meninggalkan pekerjaannya sebagai pelatih karena menguras waktu dan tenaga. Soalnya dua hal tersebut bisa berpengaruh buruk untuk perkembangan kesehatan mantan pemain Lazio tersebut.

Pada Sabut (13/7/2019) pelatih asal Serbia ini akan mengadakan konferensi pers terkait penyakit dan masa depannya di Bologna. Jika kehilangan sang pelatih, klub yang bermarkas di Stadion Renato Del’Ara ini tentu mengalami kerugian besar.

Pasalnya Sinisa Mihajlovic adalah orang yang berjasa menyelamatkan mereka dari jurang degradasi. Mengambil alih tim sejak Februari lalu, ia sukses membangkitkan performa Federico Santander dkk.

Klub berjuluk I Rossoblu yang ketika masih ditangani legenda AC Milan, Filippo Inzaghi, terpaku di posisi ke-19, berhasil merangkak naik hingga finish di urutan ke-10 klasemen akhir Serie A.

Comments
Loading...