Idolai Cristiano Ronaldo, Legenda Persib Ditunjuk Mewakili Juventus

Football5Star.com – Legenda Persib Bandung, Atep Rizal, ditunjuk mewakili klub Italia, Juventus, usai mengidolai Cristiano Ronaldo dalam menyapa fans di Indonesia. Atep mengirimkan video ucapan selamat berbuka di akun resmi Juventus.

Atep memang diketahui salah satu fans Juventus. Dia bahkan terang-terangan mendukung Juve untuk menjadi jawara Liga Champions pada 2017 lalu. Saat itu dia menjagokan raksasa Serie-A tersebut menang 2-1 atas Real Madrid di final.

Kendati begitu, saat itu Real Madrid justru yang berhasil menjadi kampiun usai menang 4-1 atas Juve. Kali ini, pemain yang musim 2020 memperkuat PSKC Cimahi tersebut ditunjuk oleh Juventus menyapa fans di Indonesia.

“Semua orang tahu @Cristiano merupakan inspirasinya! Buka puasa para Juventini kali ini ditemani oleh legenda hidup sepakbola Bandung, Atep! Selamat berbuka puasa, kawan!,” tulis @juventusfcid.

Masa bakti Atep untuk Persib berakhir pada 2018 lalu. Dalam 10 tahun berkarier bersama Maung Bandung, pemain kelahiran Cianjur, Jawa Barat tersebut telah menuai banyak sukses, termasuk menjuarai ISL 2014 dan Piala Presiden 2015.

Legenda Persib ini jua punya sematan tersendiri saat bermain. DIa acap dipanggil Lord Atep berkat aksinya selama memperkuat Maung Bandung.