Idolai Steven Gerrard, Marchisio Berpeluang ke Rangers

Football5star.com, Indonesia – Claudio Marchisio sepertinya segera mendapatkan klub baru. Adapun klub baru yang dimaksud adalah raksasa Skotlandia yang diasuh Steven Gerrard, Rangers FC.

Seperti yang diketahui, Claudio Marchisio sudah menganggur sejak April lalu. Saat itu kontraknya bersama raksasa Rusia, Zenit St Petersburg, diputus karena kondisi sang gelandang yang mengalami cedera berkepanjangan.

Kini sudah lima bulan berlalu, mantan pemain Juventus belum juga mendapat klub baru. Tapi Gazzetta dello Sport menyebutkan bahwa status pengangguran yang disandang sang gelandang akan segera berakhir.

Steven Gerrard - Frank Lampard - Daily Record
Daily Record

Ia diyakini akan menandatangani kontrak selama semusim dengan Rangers. Terpilihnya klub Skotlandia sebagai calon klub baru pemain 33 tahun memang tak lepas dari sosok Steven Gerrard sebagai nahkoda.

Marchisio selama ini memang dikenal sebagai pengagum berat legenda Liverpool itu. Bahkan beberapa tahun lalu ia pernah berujar bahwa hasrat terbesarnya adalah bermain bersama Gerrard.

Demi bisa dilatih pria yang akrab disapa Stevie itu, pemain jebolan akademi Juve sudah menolak tawaran menggiurkan dari beberapa klub. AS Monaco, Jiangsu Suning, dan Flamengo adalah klub-klub yang gagal meluluhkan hati sang gelandang.

Di sisi lain, masuknya Rangers dalam pertimbangan Marchisio juga tak lepas dari sejarah klub yang beberapa kali kedatangan pemain Italia. Nama-nama tenar seperti Gennaro Gattuso, Sergio Porrini, dan Marco Negri, pernah menjadi pujaan publik Stadion Ibrox di masa lalu.

Comments
Loading...