Ardi Idrus, di Antara Iduladha dan Sapi Kurban Miliknya yang Kabur

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Bek kiri Persib, Ardi Idrus, punya cerita menggelikan di Lebaran Haji tahun ini. Bek yang terkenal ulet dan pekerja keras ini merayakan Iduladha di Ternate dan ikut berkurban satu ekor sapi dan dua ekor kambing. Namun, ada cerita lucu di balik itu.

Setelah menyerahkan hewan kurban ke panitia, sapi yang disumbangkan oleh Ardi sempat kabur dan membuat panitia kewalahan. Bahkan, ia dan rekan-rekan sekampungnya harus pontang-panting berlarian mengejar sapi yang kabur tersebut.

“Iya ini, aduh. Sempat pusing nyari. Lalu saya dan kawan-kawan kejar sapinya seperti kejar lawan di lapangan,” ujar Ardi bergurau seperti dilansir dari situs resmi Persib.

Pemilik nomor punggung 3 di Persib ini memang tengah menjadi idola publik Kota Kembang. Sempat diragukan karena masuk via jalur seleksi, Ardi justru tampil spartan dan konsisten. Dia sukses menggeser bek kiri senior, Tony Sucipto, dan mematenkan satu tempat di lini belakang Maung Bandung.

Sempat membela Kalteng Putra dan PSS Sleman, kini dia tengah menikmati momen bulan madu bersama Persib. Pangeran Biru sendiri tengah berkuasa di puncak klasemen Go-Jek Liga 1 di saat kompetisi libur sementara ini. Ardi, bersama Ghozali Siregar dan Supardi Nasir, menjadi salah satu pemain lokal yang tampil konsisten. Bahkan, namanya santer digaungkan untuk bisa menembus satu posisi di skuat Piala AFF 2018 Indonesia di akhir tahun nanti.

Tak lupa, Ardi juga berharap kurbannya di tahun ini membawa berkah bagi Persib dan kariernya. “Ya harapan saya semoga tahun ini diberi banyak rezeki. Dan tentunya doa-doa dari orang-orang fakir miskin di sini mempermudah saya dan teman-teman di Persib bisa menjadi juara tahun ini. Yang jelas tetap optimistis,” katanya lebih lanjut.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More