Ignazio Abate Kagumi Pencapaian AC Milan Musim Ini

Football5star.com, Indonesia – Bek sayap veteran AC Milan, Ignazio Abate, mengaku sangat bangga dengan pencapaian yang diraih oleh timnya di musim 2018-19. Ia pun yakin AC Milan akan kembali berlaga di Liga Champions musim depan.

Saat ini, AC Milan sedang berada di peringkat ke-4 klasemen sementara Serie A dengan raihan 52 poin dari 30 pertandingan. Namun, mereka hanya mampu meraih satu poin dari tiga partai Serie A terakhirnya.

“Kami harus berkonsentrasi di setiap pertandingan tersisa. Dalam empat atau lima musim terakhir, kami selalu mengakhiri musim dengan ketertinggalan 10-15 poin dari tim di zona Liga Champions. Saat ini, kami berhasil duduk di peringkat ke-4 dan harus bisa bertahan hingga akhir musim nanti,” kata Ignazio Abate dikutip dari laman Football¬†Italia.

Ignazio Abate - AC Milan - Serie A - @TheMilanBible 2
@ACMilan

Akhir pekan nanti, Rossonerri akan melawat ke kandang Juventus pada partai lanjutan Serie A. Ignazio Abate pun mengatakan bahwa kekalahan di pertemuan pertama pada Desember 2018 lalu akan menjadi pemecut semangat AC Milan untuk tampil menggila di Stadion Allianz.

“Kami selalu memiliki motivasi tambahan ketika bertanding di Stadion Allianz. Kami akan menghadapi salah satu tim terbaik di Eropa dan akan berusaha untuk menunjukkan penampilan yang jauh lebih baik ketimbang pertemuan pertama di San Siro,” tutur pria 32 tahun itu.

Apabila kembali gagal meraih kemenangan, bukan tak mungkin AC Milan akan terlempar dari posisi empat besar. Pasalnya, mereka kini hanya memiliki keunggulan satu poin dari Atalanta yang ada di peringkat ke-5.

Comments
Loading...