Abate Minta Milan Lupakan Kegagalan di Liga Europa

Football5star.com, Indonesia – Bek AC Milan, Ignazio Abate meminta kepada rekan-rekannya untuk segera bangkit dan melupakan hasil buruk di Liga Europa. Menurutnya ini saat yang tepat untuk berkonsentrasi di Serie A agar bisa finis di empat besar klasemen.

Ignazio Abate Minta AC Milan Lupakan Kegagalan di Liga Europa
twitter @bbcsport

I Rossoneri baru saja menelan kekalahan dari Olympiakos pada laga terakhir di babak grup Liha Europa. Bermain di Stadion Karaiskaki, Jumat (14/12/2018) Pasukan Gennaro Gattuso kalah dengan skor 1-3. Hasil itu membuat mereka harus tersingkir di kompetisi tersebut.

Ignazio Abate menilai bahwa rekan-rekannya memulai laga dengan cukup baik. Terbukti beberapa ancaman ke gawang Olympiakos secara bergantian dilakukan oleh Gonzalo Higuain dan Patrick Cutrone.

Akan tetapi Ignazio Abate mengakui bahwa Milan bisa melakukan lebih banyak hal pada pertandingan tersebut. Termasuk memaksimalkan sejumlah peluang yang didapatkan.

“Setelah kami kembali mulai bermain baik, mereka mendapat hadiah penalti itu. Kami seharusnya bisa melakukannya dengan lebih baik. Yang lebih penting mencapai kemenangan di pertandingan terakhir ini. Karena kami sebenarnya memiliki kualitas untuk melakukan itu,” ucap Ignazio Abate seperti dikutip Football5star dari Football Italia, Jumat (14/12/2018).

“Kami perlu mengambil langkah lain. Sekarang kami harus berkonsentrasi di Serie A, karena kami bisa finis di empat besar dan lolos ke Liga Champions,” sambungnya.

AC Milan saat ini tengah berada di peringkat keempat klasemen sementara Serie A dengan mengantongi 26 poin. Selanjutnya Pasukan Gennaro Gattuso akan bertandang ke Kandang Bologna, Rabu (19/12/2018).

Comments
Loading...