Iheanacho Berharap Messi Akan Terus Bermain Buruk

Football5star.com, Indonesia – Kelechi Iheanacho berharap performa buruk Lionel Messi masih akan terus berlanjut. Ia berharap Nigeria akan mampu meredam penampilan Messi kala keduanya bertemu di Saint-Petersburg, 27 Juni mendatang.

Di Rusia, Messi kesulitan menampilkan permainan terbaiknya. Di laga pertama melawan Islandia, ia gagal mengeksekusi sepakan penalti. Di laga kedua, ia harus rela menjadi korban keganasan Kroasia yang dimotori oleh Luka Modric dan Ivan Rakitic.

“Saya sebenarnya merupakan salah seorang pendukung Messi. Tapi, saya harap di pertandingan nanti performa buruknya akan terus berlanjut. Apabila demikian, maka hal itu akan menjadi dorongan untuk kami yang akan melawan tim besar. Kemenangan melawan Islandia juga memberikan kami kepercayaan diri jelang lagan anti,” ujar Iheanacho dlansir Goal.

Walau tak mencetak gol kala melawan Islandia, Iheanacho mengaku tetap senang dapat meraih kemenangan 2-0. DI laga itu, pemain Leicester City itu dipasang sebagai duet dari Ahmed Musa dengan frmasi 3-5-2.

Nigeria menang 2-0 atas Islandia, Ahmed Musa jadi bintang.
twitter.com/FIFAWorldCup

Formasi tersebut awalnya tak berjalan dengan mulus. Wilfried Ndidi dkk gagak mencetak satupun shot on tatget di babak pertama. Namun, di babak kedua, permainan mereka mulai membaik dan mampu mencetak 2 gol.

“Ada sedikit kebingunan. Kami tak bermain bagus di babak pertama. Permainan kami jauh lebih baik di babak kedua dan pada akhirnya, kami berhasil meraih kemenangan melawan tim yang cukup tangguh,” tutup Iheanacho.

 


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com