Iheanacho Masa Depan Leicester City

Football5star.com, Indonesia – Manajer Leicester City, Claude Puel, menilai Kelechi Iheanacho adalah masa depan klub berjuluk The Foxes tersebut. Hal itu diutarakan Puel usai timnya mengalahkan Peterborough United di Piala FA.

Leicester menang 5-1 atas Peterborough United pada putaran empat Piala FA, Sabtu (27/1/2018). Dalam laga itu, Iheanacho menyumbangkan dua gol. Sebelumnya, pemain asal Nigeria itu juga menyumbangkan dua gol saat Leicester mengalahkan Fleetwood Town di putaran ketiga.

Claude Puel
Getty Images

“Penting untuk memulai pertandingan dengan baik saat melawan Peterborough United. Kami melakukan itu dan terus mencetak beberapa gol yang sangat bagus. Penting bagi skuat bahwa kami bisa bermain bagus hari ini. Ada perpaduan yang bagus antara pemain berpengalaman dan pemain muda saat ini, mereka menunjukkan pemahaman yang baik,” kata Puel seperti dilansir Soccerway.

“Saya berharap pemain muda seperti Barnes, Iheanacho dan Diabate bisa menjadi masa depan Leicester City. Kami tahu ini akan sulit melawan tim yang baik seperti Peterborough, tapi sikap kami sangat bagus sejak awal dan gol-gol itu merupakan hadiah yang bagus bagi para pemain.”

“Saya tidak berpikir banyak orang tahu tentang Diabaté, tapi dia menunjukkan banyak bakat hari ini. Saya harap dia bisa berkembang sebagai pemain Leicester,” Puel menambahkan.

Iheanacho sendiri telah membela Leicester dalam 14 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Eks pemain Manchester City itu juga menyumbangkan empat gol.