Iker Casillas: Real Madrid Harus Percaya pada Zinedine Zidane

Football5star.com, Indonesia – Real Madrid sedang dalam tren buruk. Di dua laga terakhir mereka menelan kekalahan memalukan. Hasil minor ini sekaligus mengancam posisi Zinedine Zidane.

Real Madrid kalah 1-2 dari tim kecil Alaves di LaLiga. Tiga hari kemudian giliran Shakhtar Donetsk yang mempecundangi Karim Benzema dkk di Liga Champions.

Saat ini sudah muncul beberapa isu soal masa depan Zinedine Zidane. Banyak yang percaya pelatih asal Prancis tidak akan bertahan hingga musim ini selesai. Tapi tidak sedikit pula yang masih menaruh harapan tinggi padanya.

@SPORF

Salah satunya adalah Iker Casillas. Legenda El Real tetap percaya pada kemampuan Zidane. “Kami mulai bergerak. Madrid bergantung pada Liga Champions dan LaLiga saat ini cukup seimbang,” katanya kepada Diario AS, Jumat (4/12/2020).

“Ini tahun yang sangat berbeda. Tapi bagi saya Zizou adalah pelatih luar biasa. Dia teman yang baik dan akan melakukan semuanya untuk mengangkat tim setinggi mungkin,” ia menambahkan.

Tidak ketinggalan, sang legenda juga meminta kepada fan tetap percaya pada pelatih asal Prancis. Menurutnya hanya Zinedine Zidane yang bisa membawa klub keluar dari fase buruk. Apalagi musim lalu ia sukses membawa El Real juara LaLiga.

“Anda tidak bisa hidup di masa lalu tapi dia berhak mendapat kepercayaan penuh dari kita, terutama fan, pemain dan manajemen Real Madrid,” tutup Iker Casillas.

Iker CasillasReal MadridZinedine Zidane