Casillas Sebut Karier Ronaldo Lebih Impresif dari Messi

Football5Star.com, Indonesia – Perdebatan antara siapa pemain yang lebih baik antara Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi kembali berlanjut. Kali ini, legenda Real Madrid, Iker Casillas, yang memilih pilihannya.

Casillas menyebut karier Ronaldo lebih impresif ketimbang Messi karena Ronaldo dinilai “bekerja keras” sedangkan Messi sudah bertalenta dari lahir. Casillas sendiri bermain bersama Ronaldo selama 6 tahun di Madrid.

“Cristiano selalu punya kemauan untuk menjadi yang terbaik, sejak dia masih muda dan saya percaya dia sudah mencapai itu. Jika saya harus membandingkannya dengan Messi, apa yang Cristiano lakukan lebih impresif karena kita semua tahu talenta yang Messi punya, tapi Cristiano lebih berdeterminasi dan bekerja keras untuk menjadi yang terbaik,” ucap Casillas seperti dilansir Football5Star.com dari ESPN.

Casillas Sebut Karier Ronaldo Lebih Impresif daripada Messi 2
Metro

Mantan pemain Porto itu melanjutkan, “Saya merasa kita beruntung karena bisa melihat dua pemain fenomenal. Untuk orang yang tidak kenal Cristiano, dia terlihat sombong, tapi kenyataannya tidak.”

Iker Casillas memenangkan La Liga, dua Copa del Rey, dan Liga Champions saat bermain dengan Ronaldo sebelum memutuskan untuk pindah ke Porto. Casillas sempat terkena serangan jantung saat bermain di sana, sebelum akhirnya pensiun satu tahun kemudian.

“Saya sangat beruntung dengan hasilnya, sayangnya hal ini tidak terjadi pada semua orang. Itu telah mengubah saya. Anda harus melakukan hal-hal yang Anda sukai dan menjalani hidup Anda,” kata mantan kapten timnas Spanyol itu.

Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi akan kembali bertemu pada laga Liga Champions, Juventus vs Barcelona, yang akan diadakan akhir Oktober nanti.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More