Iker Casillas Sesali Momen Perpisahannya dengan Real Madrid

Football5Star.com, Indonesia – Legenda Spanyol, Iker Casillas, mengungkapkan bahwa dia menyesal atas momen perpisahannya bersama Real Madrid. Casillas meninggalkan Los Blancos 5 tahun lalu untuk bergabung bersama FC Porto.

Casillas melakukan perpisahan hanya dengan melakukan konferensi pers sendiri. Dia merasa seharusnya bisa melakukannya lebih baik lagi.

“Saya sangat jarang berbicara soal kepergian saya dari Real Madrid. Saya melakukan konferensi pers sendiri, sebuah kesalahan, dan saya pergi. 5 tahun berlalu setelah itu saya pindah ke negara tetangga, Portugal. Saya perlu merasakan sesuatu yang berbeda lagi. Memiliki lingkungan baru, menyerah begitu terkena kritik dan ingin berkembang,” tulis Casillas seperti dilansir Football5Star.com dari akun Instagramnya.

Casillas melanjutkan, “Jadi teman-teman, semua pemain (maupun baik atau buruk) ingin berkembang. Dan untuk ini Anda harus berkembang secara fisik dan mental. Dan yang terakhir itu penting. Di Porto aku merasakannya lagi. Biarkan mereka tidak memberitahumu hal-hal lain.”

Casillas juga menyertakan tagar #iwillcomeback #madrid. Yang menandakan bahwa dia kemungkinan akan kembali ke Santiago Bernabeu.

Iker Casillas bermain total 725 laga di semua kompetisi bersama Real Madrid dari tahun 2000-2014. Dia memenangkan 19 gelar termasuk 5 gelar La Liga dan 3 gelar Liga Champions.

Casillas mengatakan pada bulan Februari bahwa dia berniat untuk maju menjadi kandidat presiden badan sepak bola Spanyol (RFEF).