Ikrar Sami Khedira di Juventus: Hengkang Januari? Tidak Akan!

Football5star.com, Indonesia – Sami Khedira sudah kehilangan tempat utamanya di Juventus musim ini. Namun, hal tersebut tidak lantas membuatnya berpikir untuk hengkang Januari nanti.

Pemain asal Jerman belum pernah dimainkan Andrea Pirlo sepanjang musim ini. Ia pun mengerti dengan keputusan sang pelatih dan mengaku tidak akan marah karena hal tersebut.

Terkait kontribusi, Sami Khedira percaya ada hal lain yang bisa dilakukan selain dalam pertandingan. Tapi ketika ditanya apakah dia akan hengkang musim dingin nanti, dengan tegas dia menjawab tidak.

Sami Khedira - Juventus - Liga Inggris - Goal
Goal

“Jika Anda tidak bisa memberikan yang terbaik selama pertandingan Anda mencoba melakukannya saat latihan atau di luar lapangan. Ketika saya pergi saya ingin fan Juve mengingat saya sebagai pemain hebat,” tutur Khedira kepada ZDF, Minggu (29/11/2020).

“Situasi saat ini bukan karena Andrea Pirlo dan saya tidak marah karenanya. Saya mengerti cara dia ingin bermain sepak bola. Tapi untuk keluar Januari nanti pasti tidak akan terjadi. Saya ingin menghormati kontrak hingga musim panas 2021,” ia menambahkan.

Sekali pun menit bermainnya sudah berkurang drastis sejak musim lalu, mantan pemain Real Madrid tetap diminati banyak klub. Ada Everton dan klub yang telah membesarkan namanya, Stuttgart yang siap menampung.

Di Everton Sami Khedira berpeluang bereuni dengan Carlo Ancelotti, pelatihnya saat di Real Madrid. Namun, sampai saat ini belum ada tanda-tanda ke mana gelandang 33 tahun akan berlabuh.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More