Ikut Latihan, Icardi Butuh Waktu Pulihkan Kondisi

Football5star.com, Indonesia – Kepala medis Inter Milan, Piero Volpi, mengatakan Mauro Icardi belum siap untuk langsung membela La Beneamata. Striker 26 tahun itu butuh waktu untuk memulihkan kondisinya.

Icardi menepi selama enam pekan setelah ban kaptennya dicabut pada 13 Februari. Striker asal Argentina itu tak berlatih dan tak bermain sama sekali selama periode tersebut.

Cedera juga sempat disebut jadi penyebab lamanya Icardi absen. Eks pemain Sampdoria itu disebut mengalami cedera pada lututnya.

Icardi sudah mulai kembali berlatih bersama rekan-rekannya di Inter. Meski demikian, kondisinya masih terus dipantau.

Luciano Spalletti - Inter Milan - Mauro Icardi - @SerpentsOfInter
@SerpentsOfInter

“Mauro menjalani fisioterapi tahap pertama, sebelum menjalani rehabilitasi individu,” kata Volpi di situs resmi klub.

“Dia bergabung dengan tim lagi, mengejar ketinggalan dengan rekan satu timnya. Kami akan mengevaluasi kondisinya minggu depan dan baru setelah itu kami dapat mengatakan berapa lama diperlukan sebelum dia siap bermain.”

“Kami akan melanjutkan dengan proses normal, seperti dengan semua pemain kami. Anda mulai dengan pekerjaan individu, kemudian Anda berlatih sebagian dengan anggota skuat sebelum kembali sepenuhnya,” Volpi menambahkan.

Total, sang bomber sudah membela Inter dalam 28 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Ia juga menyumbangkan 15 gol dan tiga assist.

Comments
Loading...