Ikut Latihan, Sturridge Berpeluang Tampil Lawan Man. City

Daniel Sturridge berpeluang tampil melawan Manchester City setelah dapat mengikuti penuh sesi latihan dengan tim utama Liverpool. Namun, semua tergantung dengan perkembangannya hingga akhir pekan nanti.

Guardian melaporkan bahwa Sturridge, yang telah bergelut dengan cedera lutut sejak bulan Oktober silam, untuk pertama kalinya dapat mengikuti sesi latihan secara penuh.

Belum dapat dipastikan apakah manajer Jurgen Klopp berani menurunkan Sturridge dalam laga menghadapi Man. City pada hari Sabtu (21/11), mengingat sang penyerang sangat rentan mengalami cedera.

Tetapi, jika perkembangannya baik, kemungkinan besar pemain berumur 26 tahun tersebut akan diturunkan sebagai pemain pengganti pada akhir pekan nanti.

Sejak didatangkan dari Chelsea pada tahun 2013 dengan harga 10,5 juta Poundsterling, Sturridge telah mencetak 43 gol dan 16 assist dalam 70 kesempatan bermain. Jumlah tersebut termasuk dua gol dari tiga penampilan yang Ia bukukan di musim ini. Kehadirannya diyakini akan meningkatkan daya serang Liverpool.

Jordon Ibe dan James Milner juga dilaporkan telah kembali mengikuti sesi latihan. Kedua pemain tersebut diprediksi lebih berpeluang untuk bermain melawan The Citizens ketimbang Sturride.

Hingga pekan ke-12 Premier League, Liverpool berada di peringkat kesembilan klasemen sementara dengan total raihan 17 poin, hasil dari empat kali menang dan lima kali imbang.

Comments
Loading...